Rabu, 22 Februari 2012

Obat Anyang2an menurut gw

Anyang2an itu penyakit dmna mau pipis bgt , tapi pas keluar seencret atau sedikit bgt hingga kandung kemih nya sakit. Gw sering bgt ngalamin ini dan gw ingin kasih tau apa obat nya sama lo yg baca ini : 

  1. Air mineral => saat lo udh ngerasa kaya mau anyang2an , lo secepet2 nya harus minum minimal 2-3 gelas. itu bisa langsung meredam anyang2an, tapi tak lama kemudian lo harus pipis biar lo ga ngerasain sakit.
  2. Pake obat oles panas => contohnya balsem atau salep bwt otot gitu, di oleskan di kandung kemih atu tepat nya di bawah pusar -_- (ga enk bgt ngomongnya) , tapi jangan pake koyo cabe (sumpah perih bgt), dan di bantu dengan cara nomor 1 .
  3. Karetin jempol kaki => cara nya saat lo udh ngerasa anyang2an tapi nunggu kpn sembuh nya bisa lakuin hal tradisional ini dengan mengikatkan karet ke ujung jempol sehinggah menutupi setengah dari kuku jempol nya, lalu tunggu hingga ujung jempol yg terikat berwarna gelap atau ungu,lalu setelah berubah gelap atau ungu cepat anda lepas.
  4. Kalo nomer 1-3 ga sembuh2 jg lo beli obat yg nama nya super tetra insyaallah sembuh.
  5. Kalo emang sampe ga sembuh2 ke dokter terdekat.
gw juga pernah anyang2an sampe parah bgt, sampe pipis nya kaya darah gitu, udah kronis bgt,sampe rumah gw udah ngelakuin cara tradisional dari nomor 1-3 berbarengan alhamdulillah sembuh. semoga bermanfaat ya .

1 komentar: