Rabu, 22 Februari 2012

Alkisah Dodo dan Dosen Besar

Saat mau sidang skripsi, si Dodo sudah sangat siap , dan yakin bisa bgt dlm sidang ini, namun di pagi hari dia makan udang saus asam manis dan sayur lodeh.

#15 menit setelah duduk,si Dodo pun serius menjalani sidang namun tak disangka dia berkata, "Pak saya kebelet , kebelakang sebentar boleh ga ? " , guru besar nya berkata  , "selesaikan dulu !!".

#setelah sidang selesai si Dodo lari terbirit2 dengan memegang perut dan bokong nya yg penuh t** , lalu Dodo di panggil guru besar, "DODO !! Mau kemana kamu ?!" , Dodo menjawab dengan kesal bgt, "Mau berak Pak ! Bapak si dibilangin saya udh ga tahan masih aja di tahan suruh lanjutkan". "Saya mana tau ",dengan nada iba. Dodo berteriak sambil kabur ke wc , "Dasar Jin Botol , udah tua gendut pula !". Dosen mengambil kaca di saku kiri nya dan berkata, "bener juga si -_- kan ketawan saya mirip jin botol , tau gitu saya ijinin dia ke kamar kecil biar ga memperjelas kalo saya mirip jin" .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar