Rabu, 22 Februari 2012

Kegunaan 8 gelas air sehari bagi gw

Air minneral adalah suatu zat cair yg bisa menaikan ion dalam tubuh disaat kita beraktifitas bisa maupun berat,terlebih lagi saat kita olahraga. Sekarang gw kasih tau kegunaan air mineral bagi kehidupan sehari2 kalo menurut gw :  
  1. Meningkatkan ion dalam tubuh  => jangan kira pocary sweat dan sejenis nya bisa ningkatin ion tubuh, justru kalo kata gw air putih lah yg sgt berperan penting dalam sirkulasi ion tubuh (maklum mantan IPA)
  2. Menghilangkan dahaga  => semua orang juga tau ya kalo air menghilangkan dahaga apa lagi saat cape.
  3. Menahan rasa lapa => di saat lo lapar bgt tapi g ada apa2 , lo bisa minum air 2 gelas, nah selama bbrapa jam kedepan juga ga laper, tapi itu efek nya cuma sebentar karna yg nama nya air kan ga bisa ngenyaingin seperti nasi.
  4. Menambah tenaga => saat lo lelah dan ga semangat coba lo minum air dingin pasti lo semangat dan bertenaga, namun jangan air di kasih es, kalo keseringan bisa2 radang tenggorokan.
  5. Bisa menyembuhkan anyang2en => nah orang2 bertanya obat angyang2an apa , lo minum aja air 3 gelas , tak lama kemudian juga pasti sembuh,jgn lupa baca bismillah
  6.  Bisa menghilangkan kembung => kata org kebanyakan itu kalo minum air kebanyakan bisa kembung ?? itu salah , justru banyak minum air mineral bisa mengatasi kembung.
  7. Memperkaya oksigen => kalo lagi ngos2an terus minum kenapa bisa ga ngos2an lagi ? karena air mineral menambahkan oksigen kedalam tubuh kita lalu di lanjutkan ke paru2.
Ya cukup itu doang yg gw tau si maap2 ya kalo kurang banyak, semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar